PJ Gubsu Pastikan Pekan Olah Raga Nasional Aceh-Sumut akan Menjadi Sejarah yang membangkakan

Editor: Admin author photo

Medan(Media Polmas)

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin memastikan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024, akan menjadi sejarah yang membanggakan. Bukan hanya secara penyelenggaraan, tetapi juga prestasi.

Hal ini diungkapkan Pj Gubernur Hassanudin saat wawancara eksklusif dengan Tim Redaksi Website PON 2024 Sumut, Harvina Zuhra dan Toga Nainggolan, Senin (10/6). Hassanudin optimis dengan perencanaan dan persiapan yang dilakukan Sumut akan membuahkan hasil yang maksimal.

“. On Time kita bekerja dengan sangat rapi sehingga tahapannya on the track, kita mempersiapkan venue, bisa dilihat sendiri bagaimana perkembangannya, stadion bahkan 4-5% melebihi target yang ditentukan dan akan selesai, Juli yang lain ada yang sudah selesai, dan ada yang masih proses dan saya yakin semua sesuai target,” kata Hassanudin, saat wawancara di Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Nomor 30, Medan.

Terkait persiapan atlet, Hassanudin juga menjelaskan, tim telah mempersiapkan dengan matang lewat Pelatda, berlatih di luar negeri, di provinsi lain dan lainnya. Bahkan, Sumut mempersiapkan psikolog dan fisioterapi untuk para atlet.

H. Okassanudin juga berpesan akan penggunaan teknologi informasi pada PON 2024, khususnya di Sumut,  benar-benar bisa berjalan dengan baik. Ini akan mempermudah masyarakat dan kontingen yang akan datang ke Sumut.

Harvina Zuhra juga mengaku semakin optimis dengan penyelenggaraan PON 2024 di Sumut, usai berbincang dengan Pj Gubernur Sumut. Tiga kali Hassanudin bertugas di Sumut, selama dia masih menjadi prajurit TNI, hal tersebut menimbulkan kecintaannya kepada provinsi ini.(*@kp/infosu)

Share:
Komentar

Berita Terkini