SMA Negeri STTU Julu Pakpak Bharat Torehkan Tinta Emas

Editor: Admin author photo

Pakpak Bharat (Media Polmas Poldasu) Keberhasilan tentu menjadi sebuah impian setiap peserta dalam pertandingan maupun perlombaan dan untuk menentukan yang terbaik diantara yang baik, banyak kriteria yang  di lewati oleh peserta , untuk menghasilkan terbaik diantara yang baik.

Dihadapan para dewan juri yang dilakukan secara transparan Mhd Wahyudi Berutu Siswa Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Negeri 1 Sttu Julu, Kabupaten Pakpak Bharat, Provinsi Sumatera Utara memenangkan juara Satu ( I ) pertandingan/perlombaan perebutan Duta Pelajar Sumatera Utara tahun 2024,di gelar di Aula UINSU Medan, Sabtu(16/06/2024)

Selain penyelenggaraan perlombaan Duta Pelajar Sumatera Utara oleh Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Utara ,Siswa SMA N 1 Sttu Julu  juga meraih prestasi juara Satu (I) atas nama  Martimbir Tumangger dalam  gelar lomba cipta dan baca puisi, yang di selenggarakan oleh Institusi Kopi Deleng Salak, Pakpak Bharat, pada hari Kamis (13/06/2024) yang lalu.

Terkait dengan prestasi diraih anak didik SMAN STTU Julu Pakpak Bharat ini, Kepala SMA N1 STTU Julu Mualim Lubis, S.S., mengucapakan bangga atas keberhasilan , anak didik kami “Mhd. Wahyudi Berutu, meraih gelar juara nomor satu (1) di ajang bergengsi ini.

Pertandingan Perebutan juara Duta Pelajar Sumatera Utara tahun 2024. "Kami jelas Sangat bangga sekali, karna itu membawa nama Baik Sekolah kami SMA N1 sttu Julu,dan juga mengharumkan nama Pakpak Bharat ,sehingga untuk itu kami ucapkan Selamat kepada anak kami Muhamad Wahyudi Berutu  dan tetaplah berjuang untuk ber prestasi, dan mudah mudahan  bekal mu kelak, kami Guru hanya mendidik supaya Anak Bangsa itu Cerdas, sehingga menciptakan Anak Bangsa kita mempunyai Skill yang baik dan terdidik, demi masa depan Anak-anak kita ke depan."Ungkap Mualim Lubis.

Juga terimakasih kami sebesar besarnya kami ucapkan kepada  Guru pembimbing, para Guru, staf dan Tata Usaha SMA N1 Sttu Julu, karena telah berhasil nyata, Siswa kita meraih juara satu Duta Pelajar Sumatera Utara tahun 2024 ini.

 Dan kepada semua atensi yang turut serta berperan langsung maupun tidak langsung dalam mendukung acara Perlombaan ini, saya atas nama kepala Sekolah dan Keluarga Besar SMA N1 STTU Julu mengucapkan ribuan terimakasih, karna tanpa dukungan Bapak/Ibu sekalian, kami pihak sekolah tak bisa berbuat apa pun. 

Dan kepada Anak Didik kami yang belum berhasil, jangan berkecil hati, tetap belajar dengan sungguh-sungguh, kejarlah impian mu dengan belajar, karna tanpa ilmu kita tidak bisa berbuat, terang Kepala Sekolah SMA N1 Mualim Lubis, S.S.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua Siswa/i yang telah memberikan sumbangsihnya sebagai wujud kepada M Wahyudi Berutu, dan teristimewa kepada Orang tua Yudi, yang sangat antusias mendampingi yudi pada acara Grand final.

Dan harapan kami kedepan kepada semua Orang tua Siswa/i SMA N1 Sttu Julu, agar meneladani saudara Lukman Berutu sebagai Orangtua siswa dalam mendukung memberi motivasi kepada anak anak untuk meraih Prestasi Putra / Putrinya."ujar Mualim Lubis S.s(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini