Kapolres Dairi Lakukan Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Tahanan.

Editor: Admin author photo


Dairi (Media Polmas)

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si Melaksanakan Kegiatan Safari Ramadhan Buka Puasa Bersama Dengan Tahanan Polres Dairi di Sidikalang', Jumat (05/04/2024)

Adapun Kegiatan Safari Ramadhan Yang Dilaksanakan Kapolres Dairi dalam Rangka Menyemarakkan Dan Mengisi Kegiatan Keagamaan Dibulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M sekaligus untuk menjalin kebersamaan dengan Tahanan Polres Dairi.

Pada kesempatan itu Kapolres Dairi AKBP Agus  Bahari menyampaikan kepada seluruh tahanan agar suatu yang terjadi saat ini agar di jalani dengan tabah dan jadikanlah sebagai pelajaran untuk mengubah diri menjadi lebih baik lagi.

“Jangan lakukan kembali perbuatan yang melanggar hukum atau pelanggaran yang melanggar undang-undang” Ucapnya

Sementara Itu, Dari salah satu Tahanan Polres Dairi menyampaikan banyak terimakasih kepada Kapolres Dairi dan Jajaran yang telah peduli dan perhatian kepada kami, Kami sangat senang atas perhatian yang telah di bapak kapolres berikan.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kasat Reskrim Polres Dairi Akp Meetson Sitepu, SH, MH, Kasat Tahti Polres Dairi Ipda H. Sinaga, Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Dairi Iptu Sahat Panjaitan, Kbo Sat Intelkam Polres Dairi Iptu H. Hutasoit, Kanit Sidik Sat Narkoba Polres Dairi Ipda F. Sitanggang Dan  Personil Polres Dairi yang terlibat Serta Para Tahanan Polres Dairi.(*HMS)



Share:
Komentar

Berita Terkini