Cek Kesiapan Personil Pada Pengamanan Pemilu 2024,Kapolres Dairi Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Parongil

Editor: Admin author photo

 


DAIRI (MEDIA POLMAS)

-Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M. Si melaksanakan kegiatan Kunjungan kerja beserta Rombongan Di Mapolsek Parongil Dan Buntu Raja Dalam Rangka Menjelang Pemilu Di Kabupaten Dairi Dalam pengecekan kesiap siagaan personil pada pengamanan pemilu 2024

Kegiatan kunjungan kerja tersebut dilaksanakan di Pos Pol Lae Parira Kecamatan Lae Parira Kabupaten Dairi dan Mapolsek Parongil Kecamatan Silima Punga- Pungga Kabupaten Dairi serta Mapolsek Buntu Raja Kec. Siempat Nempu Kab. Dairi. Selasa (09/01/2024)

Dalam Kunjungan Kerja Kapolres Dairi dan Rombongan kali ini dilaksanakan guna memberikan arahan kepada personil polsek jajaran dalam pelaksanaan tugas yang diemban setiap harinya Dalam Rangka Menjelang Pemilu Tahun 2024. Yang mana pada kegiatan tersebut diawali dengan Laporan Kapolsek Kepada Kapolres Dairi terkait Situasi Kamtibmas selama 1x24 Jam di Wilayah Hukum Polsek Parongil Maupun Polsek Buntu Raja.

Kapolres Dairi juga Mengatakan, kepada personil polsek jajaran agar tetap kita jaga bersama situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Dairi.

Dan selanjutnya kapolres dairi juga menyapa seluruh personil yang hadir dan mengimbau agar para personil Polsek  selalu siap siaga dalam pelaksanaan tugas yang diemban, selalu layani masyarakat dengan humanis dan maksimal untuk mewujudkan kecintaan dan kepercayaan warga masyarakat terhadap Polri semakin bertambah.

Diakhir Kegiatan Kapolres Dairi berpesan kepada seluruh personil Polsek Parongil maupun polsek Bunturaja agar selalu menjaga kesehatan dan selalu semangat dalam tugas yang diemban, demi terwujudnyanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Polres Dairi.

“Di balik sukses nya pelaksanaan tugas kita harus tetap dengan di dampingi bhayangkari, dan kepada ibu Bhayangkari dukung suami nya dalam melaksanakan tugas yang di emban setiap harinya”ucapnya

Kepada personil polsek agar tetap menjaga netralitas kita sebagai anggota polri, dan jangan ada yang berpihak salah satu pasangan calon, agar kita tetap menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Dairi tetap kondusif.

“Dan Kepada Kasium Polsek  optimalkan dalam perawatan mako agar terlihat bersih dan rapi” ucapnya

Kegiatan tersebut juga Kapolres Dairi bersama Ibu Ketua Bhayangkari Membagikan Tali Asih Berupa Beras kepada personil polsek maupun Bhayangkari.

Tampak Rombongan yang hadir dalam kegiatan kunjungan kerjaKetua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Asih Agus Bahari, Kabag Ren Polres Dairi Kompol B. Silalahi, Kasat Reskrim Polres Dairi Akp Meetson Sitepu, SH, MH, Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH dan Para Personil gabungan Polres Dairi serta Para Pengurus Bhayangkari cabang Dairi(red/kp)



Divisi Humas Polri


Share:
Komentar

Berita Terkini